Virzha Resmi Menikahi Sausan Sabrina, Ucapkan Akad Berbahasa Arab

Sausan Sabrina, yang tampil anggun dalam gaun pengantin putih, bukan hanya seorang wanita cantik tetapi juga berprestasi.

banner 468x60

DiksiNasi, Surabaya– Di Muhammad Devirzha, lebih terkenal sebagai Virzha, vokalis Dewa 19, baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dengan Sausan Sabrina Fihri Bachmid, yang mencuri perhatian publik dengan latar belakangnya yang unik sebagai perempuan berdarah Arab.

Pernikahan yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur ini menjadi sorotan karena digelar dengan nuansa tradisional Melayu.

banner 336x280

Resepsi tersebut, menggambarkan keserasian antara kedua mempelai yang tampak memesona dalam balutan busana pengantin putih.

Ijab Qobul dalam Bahasa Arab

Menariknya, Virzha memilih untuk mengucapkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab, sebuah penghormatan terhadap asal-usul sang istri yang berdarah Arab.

Detail menarik lainnya adalah prosesi ijab kabul yang terjadi hanya dalam satu tarikan napas, menunjukkan keteguhan dan keikhlasan Virzha.

Pengucapan dan pelafalan dalam bahasa Arab, tidak menjadi kendala berarti bagi penyanyi yang terkenal lewat lagu “Aku Lelakimu” ini.

Virzha, yang terakhir kali meraih kesuksesan besar dengan album “Ketiga,” belum banyak berbicara tentang hubungan asmara mereka yang jarang terexpos oleh media.

Pernikahan Virzha Viral di Sosmed

Penampilan elegan mereka dalam upacara pernikahan, berlangsung di sebuah hotel mewah di Surabaya tersebut memang sempat viral di media sosial.

Salah satu akun Twitter @DS_yantie, mengucap selamat atas pernikahan Vokalis Dewa 19 tersebut.

Namun Virzha sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai detil pernikahannya di akun media sosialnya.

“Selamat ya Virzha, ini akan menjadi populer karena pernikahannya unik” ujar akun tersebut. Senin, (29/04/2024).

banner 336x280