Kalahkan Atalanta 2-3, Intermilan Melesat ke Peringkat 4 Klasmen Liga Seri A 2022/2023

DIKSI SPORT1 Dilihat
banner 468x60

Diksinasinews.co.id – Duel pertandingan sepak bola antara Inter Milan vs Atalanta berlangsung alot, pada laga pekan ke-15 Serie A 2022/2023 di Gewsiss Stadium, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Di babak pertama kedua tim saling menerapkan taktik andalannya masing-masing dan saling serang. Kedua tim saling menyerang sejak menit pertama. Akan tetapi baik Atalanta maupun Inter Milan masih sama-sama kesulitan mencari celah di pertahanan lawan.

banner 336x280

Inter sempat mendapatkan peluang gol pada menit ke-13. Dimarco mendapat umpan panjang dari Onana dan kemudin mengecoh satu lawan sebelum melepas tembakan dari ujung kotak penalti. Namun bola sepakannya masih lemah, sehingga kiper lawan mendapatkan bola dengan mudah.

Tak lama berselang, Atalanta kemudian membalas. Mereka mendapat peluang dari sepakan Koopmeiners dari dalam kotak penalti pada menit ke-15. Namun pemain belakang Inter Onana, masih bisa menghalau bola. Pada menit berikutnya, Onana terpaksa melakukan penyelamatan lagi, kali ini dari tandukan Palomino, yang mengarah ke pojok kanan gawang.

Pada menit ke-24, Atalanta mendapatkan hadiah berupa tendangan penalti. Pasalnya De Vrij melanggar Zapata di kotak penalti. Eksekusi dari titik 12. Ademola Lookman lah yang mengeksekusi dan gol pun bersarang di gawang Inter dengan sempurna. Skor pun berubah 1-0 untuk kemenangan Atalanta.

Goal Balasan Inter Milan

Gol balasan Inter pun melesat oleh sontekan Edin Dzeko pada menit ke-36, memanfaatkan bola sundulan Lautaro Martinez. 1-1.

Skor 1-1 ini akhirnya bertahan hingga turun minum.

banner 336x280