Mengejutkan ! Kapal Selam Kuning Tenggelamkan Los Galacticos di Kandang, Villareal Benamkan Real Madrid

DIKSI SPORT3 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Madrid – Real Madrid harus menelan kekalahan di kandang sendiri oleh tamunya, Villarreal. Madrid gagal mempertahankan keunggulannya dan akhirnya kalah dengan skor akhir 2-3.

Pertandingan antara Madrid dan Villarreal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu, (9/4/2023) dinihari WIB.

banner 336x280

Samuel Chukwueze menjadi bintang Villarreal setelah mencetak dua gol dan assist. Los Blancos mendapat keuntungan awal berkat gol bunuh diri Pau Torres pada babak pertama, tetapi kemudian Villarreal mampu menyamakan skor lewat gol Chukwueze.

Madrid kembali unggul lewat gol indah Vinicius Junior setelah jeda, namun Villarreal berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol dalam waktu 10 menit dari pemain pengganti Jose Luis Morales dan Chukwueze.

Kekalahan ini semakin menyulitkan Real Madrid dalam persaingan juara LaLiga. Mereka saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 59 poin, tertinggal 12 poin dari rival mereka, Barcelona. Sementara itu, Villarreal berada di urutan kelima dengan 47 poin.

Madrid langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, dengan Vinicius Junior melakukan tusukan dari sayap kiri yang sayangnya masih melebar. Los Blancos akhirnya membuka keunggulan di menit ke-16 melalui gol bunuh diri Torres.

Asensio melakukan penetrasi sebelum memberikan umpan kepada Vinicius dari byline. Vinicius kembali memberikan umpan kepada Asensio yang kemudian mencetak gol setelah bola membentur badan Torres sebelum masuk ke gawang Villarreal.

banner 336x280