Adu Strategi Prancis vs Maroko Semifinal Piala Dunia 2022 Siapa yang Rebut Tiket Final?

banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, Qatar – Laga antara Prancis vs Maroko bakal tersaji di babak semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Bayt, Kamis (15/12) dini hari WIB. Berikut prediksi Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022.

Pemenang pada laga nantinya akan berhadapan dengan Argentina di babak final. Lionel Messi baru saja menggenggam kemenangan dan meraih tiket babak final usai mencukur Kroasia dengan skor 3-0, Rabu (14/12) dini hari WIB.

banner 336x280

Prancis sebagai juara bertahan akan melayani magis tim yang mendapat julukan Singa Atlas Maroko yang tampil di luar ekspektasi publik. Singa Atlas tersebut sukses mencuri mata publik usai menyingkirkan sederet raksasa mulai dari Spanyol hingga Portugal.

Berpredikat sebagai Juara Piala Dunia 2018, Prancis lolos ke semifinal Piala Dunia kali ini terlihat mudah. Pasalnya, ia jarang dipertemukan dengan tim unggulan sekelasnya. Oleh sebab itu, laga Prancis vs Maroko kali ini, tentunya akan banyak ditunggu oleh para pecinta sepak bola di penjuru dunia.

Terhitung di kompetisi ini, Prancis hanya sekali bertemu lawan yang merpakan sama-sama tim unggulan. Itu adalah Inggris saat di babak 8 besar Piala Dunia 2022.

Kala itu, Prancis berhasil menang lawan Inggris dengan skor tipis 2-1. Pertandingan itu berlangsung pada 11 Desember 2022 lalu.

banner 336x280