Samsung A24, Jagoan Baru Ponsel Negara Ginseng Sasar Pasar Mid Range, Hanya Rp. 3 Jutaan

DIKSI TEKNO6 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – Jagoan gawai Negeri Ginseng pede mengenalkan Samsung A24, ponsel pintar segmen mid range ini meluncur dengan harga tiga jutaan. Beberapa peningkatan yang menakjubkan membarengi A24, salah satunya adalah ayar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD Plus yang elegan dan modern.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi, menjelaskan jika Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dan 25W fast charging, triple kamera dengan kamera utama 50 MP yang dilengkapi OIS agar foto dan video jernih, RAM 8 GB yang dapat ditambah menggunakan RAM Plus hingga 8 GB, serta performa yang cepat dari prosesor Octa-Core baru.

banner 336x280

“Samsung Galaxy A24 hadir dengan teknologi Galaxy terkini dengan harga tiga jutaan rupiah. Ponsel ini akan membebaskan pengguna menikmati berbagai konten di layar Super AMOLED 6,5 inci yang pasti detail dengan visibilitas yang lebih baik,” papar Ricky.

Samsung Galaxy A24 memiliki tingkat visibilitas yang lebih tinggi pada siang hari sekaligus tetap nyaman di mata pada malam hari. Layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan level brightness 1.000 nits menghasilkan peningkatan kecerahan pada siang hari sampai 200 persen lebih terang.

Samsung A24 Melenggang di Pasar MidRange Hanya Rp. 3 Jutaan
Samsung A24 Melenggang di Pasar MidRange Hanya Rp. 3 Jutaan

Dengan refresh rate 90Hz, segala transisi yang ada di dalam berbagai konten yang ditampilkan di layar akan terlihat lebih smooth. Begitu juga saat browsing Internet, scrolling di timeline media sosial, atau gaming. Gameplay akan terasa lebih mulus dan tampilan visual di layar lebih jernih, hidup, dan kaya warna dengan ekspresi warna yang lebih berani dan color gamut yang lebih lebar.

Baterai ponsel sangat vital untuk gaya hidup digital. Samsung Galaxy A24 hadir dengan baterai 5.000 mAh dengan daya yang bisa bertahan sampai dua hari, sangat cocok untuk menikmati aktivitas digital di ponsel dengan lebih puas tanpa khawatir lowbatt seperti mengonten foto-foto dan merekam video, streaming drama favorit, scrolling timeline di media sosial, dan sebagainya.

banner 336x280