Risoleat Danau Sentarum, Kudapan Gurih yang Memanjakan Lidah, Kalian Wajib Beli !

banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, PONTIANAK – Bagi anda yang melintas di sekitar Jalan Danau Sentarum Kota Pontianak, khusus bagi para pemburu makanan lezat yang bisa memanjakan lidah, maka kalian wajib mencoba dan membeli Risoles Risoleat yang biasa jualan di depan Indomart Danau Sentarum.

Risoles yang diproduksi dan dijual oleh Dewi Margarita, adalah salah satu kudapan gurih teman minum teh atau kopi. Bahkan pada saat bulan Ramadhan, Risoleat sangat pas untuk menemani takjil anda saat berbuka.

banner 336x280

Isian risoles yang diproduksi cukup bervariasi. Mulai dari varian klasik seperti tumisan kentang dan wortel maupun ragout ayam,risol mayo hingga risoles mercon yang pedas dan padat isinya. Unch sangat lezat sekali mulai sejak gigitan pertama.

Risoleat racikan wanita asal Kota Semarang Jawa Tengah ini, merupakan produk salah satu best seller favorit di kota Pontianak. Risoles ini punya citarasa gurih, segurih dan secantik pembuatnya yakni Dewi Margarita, dan berkualitas tinggi.

Kulit tipis risoles membungkus isian dengan sempurna. Perpaduan rasanya pun pas dan bikin nagih, berkat rasa dan tekstur yang kaya. Penasaran mau coba?

banner 336x280