3000 Massa Diperkirakan Hadiri Reuni 212, Begini Pengalihan Arus Lalulintasnya

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, JAKARTA – Reuni akbar 212 selalu mendatangkan banyak orang umat islam di seluruh Indonesia. Kegiatan ini akan berlangsung di Mesji At-Tin Jumat, (2/12/2022). Lalulintas pun tentunya akan terjadi kepadatan.

Bagi anda yang akan melintasi jalan sekitar Taman Mini, maka harus memperhatikan pengalihan arus kendaraannya agar tidak terjebak kemacetan di reuni akbar 212 ini.

banner 336x280

Polres Jakarta Timur menyiapkan rekayasa lalu lintas saat kegiatan. Kasat Lantas Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Edy Surasa mengatakan pihaknya menyiapkan sejumlah kantong-kantong parkir untuk menampung kendaraan.

“Itu alih arus ketika di depan Masjid Agung At-Tin kita asumsikan tidak bergerak. Ketika ternyata di luar dugaan, tentunya lalulintas kita coba buka tutup alias alih arus juga,” kata Edy mengutip dari Antara.

Edy menjelaskan pengalihan arus lalu lintas dari arah Keramat Jati menuju ke Pondok Gede diarahkan melalui pintu satu. Sedangkan dari Jalan Bambu Apus ke Garuda atau Masjid Agung At-Tin ke Kampung Rambutan.

banner 336x280