Karang Taruna Wibawa Mukti Ciharalang Gelar Rangkaian Acara Meriahkan Bulan Suci Romadhon

DIKSI NEWS11 Dilihat
banner 468x60

Menyusul kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi jalur Desa Ciharalang, Ketua Karang Taruna Wibawa Mukti Rizky Trya Nugraha SH, mempunyai harapan agar kegiatan ini menjadi pelopor bagi Karang Taruna daerah lain, dan selanjutnya mereka bisa mencontoh dan acara ini akan terus berjalan setiap tahunnya.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan kali ini dapat sedikit membantu perekonomian masyarakat, serta menjadi acuan bagi daerah lain agar tidak segan membuat acara serupa” ujar Rizky.

banner 336x280

Rizky menambahkan jika anak yatim adalah target utama pihaknya dalam berbagi kebahagiaan, karena mereka pun mempunyai hak sama untuk bahagia di bulan suci penuh berkah ini.

“Kami harap meskipun belum maksimal, namun hal ini bisa membuat para anak yatim merasa jika bulan ramadhan ini juga menjadi bulan yang membahagiakan bagi mereka” tambah Rizky.

Acara yang sudah menjadi agenda tahunan ini mengundang simpatik dari para pengguna jalan yang melintas. Rizky menuturkan acara ini dapat terselenggara dengan baik berkat solidnya kepengurusan Wibawa Mukti serta dukungan penuh dari berbagai sponsor demi lancarnya kegiatan tersebut.

“Karang taruna wibawa mukti mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor yang sudah bermitra bersama kami dalam mewujudkan hal hal positif di bulan ramadhan ini” pungkas Rizky.

banner 336x280