Kate Victoria Lim Tantang Kapolri Adu Debat, Tak Terima Ayahnya Dipidanakan

DIKSI NEWS7 Dilihat
banner 468x60

Reaksi positif pun datang dari warganet, yang memberikan apresiasi atas keberanian Kate dalam mengajukan tantangan ini. Salahsatunya adalah, akun Gunawan (@6undul0h) yang memberikan apresiasi atas keberanian Kate dalam cuitannya.

“Hebat, masih muda belia, berani, dan sepertinya, sudah punya ilmu hukum yg cukup mumpuni, dan siap menerima resiko jika dia kalah dalam debat,” cuit Gunawan.

banner 336x280

Tweet yang dia posting telah banyak mendapat respon dari warganet, tak kurang 140 ribu orang telah menontonnya. Akun @kakilangit menimpali cuitan Gunawan, dan menilai jika Kate kelak akan menjadi pengacara handal.

“Semoga adik pemberani menjadi pengacara handal pembela kebenaran dan keadilan di NKRI” ujarnya.

Mereka melihat, Kate sebagai sosok muda yang berani dan berbakat dalam ilmu hukum. Kate pun menyatakan, jika dia siap menerima risiko jika ia kalah dalam debat.

Kate Victoria Lim, menciptakan sorotan publik yang luas dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Timbul pertanyaan, apakah Kapolri Listyo Sigit Prabowo akan menerima tantangan ini. Warganet pun penasaran, apakah debat tersebut akan memengaruhi perkara yang melibatkan Alvin Lim.

banner 336x280