Mudik Konyol dan Menggelikan, Pemudik Ini Kehilangan Istrinya di Perjalanan Tertinggal 70 Km

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

DiksiNAsinews.co.id, Brebes – Mudik Lebaran 1444 H menyajikan sebuah kejadian unik dan tak urung membuat warganet terpingkal menimpa pasangan suami-istri asal Jakarta yang sedang dalam perjalanan pulang ke Kediri, Jawa Timur.

Mereka melintasi Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes-Tegal, Jawa Tengah pada hari Minggu, (16/04/2023).

banner 336x280

Pasangan ini terpisah di Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Brebes, Minggu malam, di mana Siti Aminah dan anaknya tertinggal setelah suaminya, Adam, tidak menyadari hal itu hingga sampai di Pantura Ulujami, Kabupaten Pemalang, yang berjarak sekitar 70 kilometer atau 2 jam perjalanan dari tempat keluarganya tertinggal.

Kapolsek Wanasari, Iptu Triyono Raharjo mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu pukul 23.40 WIB. Petugas mengetahui kejadian ini dari warga sekitar Pospam Wanasari yang mengantar Siti Aminah beserta anaknya.

“Minggu malam ada warga sekitar Pospam yang mengantar pemudik yang tertinggal oleh suaminya, kami tak habis pikir ini bisa terjadi” ucap Triyono.

Siti Aminah mengatakan bahwa mereka berangkat bersama dari Jakarta dengan tujuan Kediri menggunakan motor. Sesampainya di pertigaan Jalingkut Brebes pada Minggu, sekitar pukul 22.00 WIB, mereka langsung belok kiri keluar dari jalur Pantura.

banner 336x280