Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024 di Ciamis: Tahapan Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah

Semua pihak menyatakan komitmen untuk menjalankan Pilkada 2024 dengan damai dan gembira.

DIKSI NEWS10 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis menggelar acara peluncuran maskot dan jingle untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Acara berlangsung di Alun-alun Ciamis dan bertujuan sebagai bagian dari sosialisasi tahapan Pilkada yang akan diadakan pada 27 November 2024 mendatang.

banner 336x280

Pemilukada 2024 Ciamis Tanggung Jawab Bersama

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Ciamis, Oong Ramdani, menegaskan bahwa suksesnya Pilkada tidak hanya menjadi tanggung jawab KPU, tetapi juga memerlukan keterlibatan semua pihak terkait, termasuk Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Partai Politik, Bawaslu, dan masyarakat Kabupaten Ciamis. Sabtu, (01/06/2024).

Oong mengatakan, “Seperti yang kita saksikan pada Pemilu sebelumnya, KPU Kabupaten berhasil menyelenggarakan acara tanpa adanya insiden. Kami berharap Pilkada Serentak 2024 dapat meniru keberhasilan tersebut.”

Oong juga berharap agar Pilkada serentak 2024 kali ini bisa sukses seperti Pemilu sebelumnya.

“Kami berharap pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin yang mulia, mantap, dan unggul sesuai dengan tema Ciamis Tangguh, Ciamis Mantap dan Unggul,”Harapnya.

Jaga Persatuan dan Kondusifitas Pemilukada 2024 Ciamis

Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna, juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kondusifitas selama proses Pilkada.

“Mari kita sambut demokrasi ini dengan sukacita. Komunikasi yang baik adalah kunci kesuksesan, dan pemerintah siap mendukung pelaksanaan Pilkada ini,” ungkapnya.

banner 336x280