Paskibraka Kota Pagar Alam Ikuti Pengenalan dan Pemantapan Nilai Kebangsaan di Yogyakarta

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

Pagar Alam, Sumsel, diksinasinews.com – Dalam rangka meningkatkan Wawasan Kebangsaan, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Pagar Alam akan mengikuti kegiatan pengenalan dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan tingkat Kota Pagar Alam yang dipusatkan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pagar Alam, mulai (14 – 20/11/2022).

banner 336x280

Rombongan Paskibraka tersebut dilepas langsung oleh Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam, Senin (14/11/2022),

Alpian mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dispora Kota Pagar Alam, atas penyelenggaraan pengenalan dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan tersebut yang digelar di Provinsi DIY.

“Kegiatan ini sangatlah penting, karena Paskibraka tahun 2022 merupakan generasi emas di tahun 2045 dan diharapkan akan menjadi Duta Pancasila juga sebagai pemimpin Indonesia nantinya. Selamat jalan, selamat sampai tujuan kepada seluruh Paskibraka Kota Pagar Alam yang akan berangkat menuju Yogyakarta dalam kegiatan wawasan kebangsaan,” ungkapnya.

banner 336x280