Laskar Garuda Indonesia Meminta Kejari Tindaklanjuti Transparansi Anggaran Parenting PAUD 2022

DIKSI NEWS0 Dilihat

Muara Beliti, Sumsel, diksinasinews.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Garuda Indonesia (LGI) Kota Lubuklinggau, meminta Kejaksaan Negeri (Kejari) untuk menindaklanjuti terkait transparansi anggaran kegiatan Parenting PAUD 2022 di Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal itu diungkapkan salah seorang aktivis LGI, Tommy J Pisa, pihaknya meminta dan mendesak kepada aparat penegak hukum terutama Kejaksaan Negeri Kota Lubuk Linggau agar segera menindaklanjuti laporan tersebut.

Menurutnya, anggaran untuk kegiatan Parenting PAUD tahun 2022, dilima kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas, diduga ada penyalahgunaan anggaran.

“Kami dari Laskar Garuda Indonesia mendesak aparat penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan Negeri Kota Lubuk Linggau untuk menindaklanjuti adanya kejanggalan yang disinyalir tidak transparan dalam penggunaan anggaran Parenting PAUD 2022,” ungkapnya

Sementara itu pejabat pelaksana tugas kegiatan (PPTK), Baikoni saat dikonfirmasi serta dimintai tanggapan melalui WhatsApp hanya mengatakan akan koordinasi terlebih dahulu dengan para atasan.

“Saya akan koordinasi dulu sama atasan,” katanya. (Bahtum Alfian)