Mengenaskan, Kasat Narkoba Polres Jaktim Meregang Nyawa Tertabrak Kereta yang Melintas di Jatinegara

DIKSI NEWS3 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – Baru saja menjabat jadi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur ( Polres Jaktim ) AKBP Buddy Alfrits Towoliu, secara mengejutkan ditemukan sudah tak bernyawa di daerah Jatinegara, Sabtu, (29/04/2023).

Melansir Kompas.com, warga menemukan jenazah anggota Polri ini terbujur kaku di sekitar rel kereta.

banner 336x280

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan, dugaan sementara penyebab meninggalnya AKBP Buddy adalah bunuh diri.

“Didapatkan untuk sementara hari ini, dari langkah-langkah yang kami lakukan ini patut diduga bunuh diri. Sementara ini dalam proses penyelidikan,” ujar Trunoyudo.

Penyidik tengah mendalami motif bunuh diri yang dilakukan oleh Buddy di lokasi yang tak jauh dari Mapolres tersebut.

“Kami sedang mendalami kasus ini, mengingat lokasi kejadian tak jauh dari kantor kurang lebih 2 kilometer” ucap kombes Trunoyudo.

Trunoyudo melanjutkan, Polda Metro Jaya mengambil alih proses penyidikan dan segera melakukan SOP yang berlaku, diantaranya pengambilan keterangan secara verbal maupun forensik.

Petugas membawa jenazah korban memakai tandu dan membawanya menggunakan ambulans menuju Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum pada pukul 12.00 WIB. Petugas juga menemukan SIM dan KTP yang menguatkan identitas korban, dokumen tersebut mencantumkan pekerjaan anggota polri atas nama Buddy Alfrits Towoliu.

“Untuk motif ini masih didalami. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Polri untuk segera kami lakukan visum,” kata Trunoyudo.

Trunoyudo menjelaskan jika Buddy baru saja menjabat sebagai Kasat Narkoba pada bulan April ini menghadap Kapolres guna meminta izin berobat karena sedang menderita penyakit.

banner 336x280