Menyambut Tahun Politik 2024, Warga Sukajadi Menggelar Simulasi Pemilu Lewat Pemilihan Ketua Rw

DIKSI NEWS39 Dilihat
banner 468x60

Pitriyadi menjadi Ketua RW 002 terpilih, setelah mendapatkan suara terbanyak yakni 105 pemilih. Pitriyadi mengungguli kedua lawannya dengan jumlah selisih cukup jauh, Moh Rosadi Effendy sebanyak 78 suara, sedangkan 56 warga memilih Deni Herdiana. Adapun sebanyak 2 suara, merupakan suara yang tidak memenuhi syarat sehingga dinyatakan tidak sah.

Pitriyadi sang Ketua RW terpilih, menyatakan jika simulasi pemilu ini salah satu sarana edukasi bagi para pemilih pemula. Pitriyadi berpendapat, karena beberapa warga memilih untuk pertama kali pada kesempatan ini.

banner 336x280

“Sekalian latihan mereka menghadapi pemilu dan pilkada 2024 nanti, jadi mereka tak akan bingung karena sudah praktek sekarang” ucap Pitriyadi.

Sang Ketua Rw pilihan warga ini pun menyatakan jika terpilihnya dia merupakan salah satu bentuk kepercayaan warga terhadapnya. Maka dia harus mengemban amanah tersebut, dan merupakan sarana ibadah demi kemajuan daerahnya tersebut.

“Saya berterima kasih terhadap kepercayaan warga, semoga saya dapat amanah mengemban amanat warga dan menjadi ladang ibadah saya dalam membangun daerah Caruy” pungkas Pitriyadi.

 

banner 336x280