Bayi Lucu Bisa Menyenangkan Hati

DIKSI FEATURE132 Dilihat
banner 468x60

Bayi ini bernama lengkap Belvania Paujan Nurazizah. Berusia baru sekitar tujuh bulan, bayi yang punya sapaan Elva ini sangatlah menggemaskan. Di tambah, ekspresi dari wajahnya ketika di depan kamera sangat membuat hati nyaman dan merasa bahagia.

5. Baby Elva lagi pose melamun
Bayi Lucu Bisa Menyenangkan Hati. Foto : Belfani Paujan Nurazizah atau Baby Elva
 Foto : Belfani Paujan Nurazizah 

Pipi yang cabhi, dan mata yang indah, semakin membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa gemas. Di tambah, baby Elva yang berjenis kelamin perempuan ink sesekali seperti berusaha belajar berbicara, dengan bahasa bayi yang makin menggelitik hati.

banner 336x280
6. Baby Elva pose ceria, Gemes banget !
Bayi Lucu Bisa Menyenangkan Hati. Foto : Belfani Paujan Nurazizah atau Baby Elva
Bayi Lucu. Foto : Belfani Paujan Nurazizah 

Baby Elva si bayi lucu yang bermata indah ini memang bikin kamu terkesima. Sedikit redaksi bagikan saran, untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

7. Pose malu-malu
Bayi Lucu Menyenangkan Hati. Foto : Belfani Paujan Nurazizah 

Mendukung pertumbuhan anak merupakan tanggung jawab para orang tua. Salah satu hal yang harus diperhatikan ialah menjaga kesehatan mata anak. Penglihatan memiliki peran penting untuk perkembangan fisik, sosial, dan kognitif bagi setiap anak.

8. Pose ceria
Bayi Menyenangkan Hati. Foto : Belfani Paujan Nurazizah atau Baby Elva

Kehadiran sosok bayi di tengah keluarga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orang tua. Rasanya selalu ingin mengabadikan momen-momen penting di setiap tumbuh kembangnya.

Berbeda dengan zaman dahulu yang masih jarang ponsel atau kamera dengan mudah didapatkan, sehingga dulu mungkin foto bayi terlihat seadanya. Namun, sekarang zaman sudah semakin maju, ponsel yang berkamera atau kamera sendiri sudah banyak dimiliki oleh orang-orang. Bahkan, kita bisa berkreasi sendiri mengedit foto-foto yang hendak akan kita abadikan sesuka hati kita.

banner 336x280