9 Cafe Kota Tasikmalaya dengan Beragam Menu dalam dan Luar Negeri, Ada yang Romantis lho

banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, Kota Tasikmalaya –  Cafe kekinian yang menjamur di kota Tasikmalaya, kota kecil di wilayah Priangan Timur yang cukup dikenal oleh masyarakat Jawa Barat khususnya.

Dijuluki kota resik, lantaran memiliki udaranya yang masih terjaga dengan baik. Meskipun teritorial perkotaannya terbilang kecil, tapi segala fasilitas di Kota Tasikmalaya tergolong komplit, dari mulai pusat perbelanjaan, mall, hotel, wisata, bisnis dan perkantoran, hingga kuliner dan banyaknya cafe di tiap sudut kota dengan menu yang beragam.

banner 336x280

Berbicara soal cafe, Kota Tasikmalaya memiliki banyak cafe yang bisa kita kunjungi untuk sekadar kongkow bersama teman, atau untuk memenuhi kebutuhan hasrat kuliner untuk memenuhi gaya hidup.

Kota Tasikmalaya juga sudah banyak memiliki cafe dengan menu yang beragam. Tak hanya sekadar menyajikan menu dalam negeri, tetapi juga menu luar negeri yang dihidangkan dengan tampilan yang menarik dan menggugah selera.

Cafe-cafe di Kota Tasikmalaya, selain bisa memanjakan lidah, makanan dan minuman yang tersaji juga memiliki cita rasa yang khas dan lezat. Bukan hanya untuk orang tua saja, tetapi café di Tasikmalaya ini hadir untuk semua golongan anak muda yang membutuhkan tempat untuk bersantai dan juga berkumpul bersama teman-teman.

Beberapa cafe di kota Tasikmalaya juga menyajikan konsep yang beragam. Baik itu tradisional, klasik, oriental, japanis, maupun modern.

Pada kesempatan kali ini, diksiFood dan tim diksiTravel akan membagikan beberapa rekomendasi cafe di Kota Tasikmalaya yang bisa anda kunjungi bersama teman-teman atau keluarga. Tanpa berlama-lama, ini daftar Rekomendasi cafe di Kota Tasikmalaya :

1. Delicato Cafe

Memiliki harga terjangkau, membuat kami tim diksiFood dan diksiTravel merekomendasikan Delicato Cafe yang ada di Kota Tasikmalaya. Cafe ini Berlokasi di Jalan Ruko Plaza Asia Blok C-05, Jalan K.H.Z. Mustofa, Cihideung, Tugujaya, Kecamatan Cihideung.

Delicato Cafe adalah Sebuah Cafe yang tempatnya sangat kekinian dan modern. Sebagain besar luasnya tempat mengusung tempat semi outdoor, yang membuat anda tidak merasa panas karena kekurangan udara. Terdapat pula mainan yang disediakan sehingga anda tidak merasa bosan.

Penasaran? Ayo kunjungi Cafe Delicato Cafe & Talk kota Tasikmalaya

Jam buka:

Rabu 10.00–23.00
Kamis 10.00–23.00
Jumat 10.00–23.00
Sabtu 10.00–23.00
Minggu 10.00–23.00
Senin 10.00–23.00
Selasa 10.00–23.00

2. Pergola Coffee Corner

Kota Tasikmaya, kota kecil sejuta cerita. Tasikmalaya juga terkenal dengan kota romantis.

Untuk kalian yang hendak membuat senang sang pujaan hati, alangkah baiknya jika kamu membawa pacar anda ke Pergola Cafe.

Cafe romantis di kota Tasikmalaya ini berlokasi di Jalan Mohamad Hatta, Sukamanah, Kecamatan Cipedes.

Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang sangat suka dengan kopi karena kamu bisa memilih sendiri biji kopi yang akan kamu nikmati.

Di tempat ini kamu0 akan mendapatkan kenyamanan dan ketenangan, dengan suasana romantis yang bisa membuat pasangan anda semakin berbunga-bunga menyayangi anda.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
Coffee Single Origin, Non Coffee Menu Kolaborasi

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 12,000 – Rp. 120,000.

Jam Operasional

Senin 10:00-20:00
Selasa 10:00-20:00
Rabu 10:00-20:00
Kamis 10:00-20:00
Jumat 10:00-20:00
Sabtu 10:00-20:00
Minggu 10:00-20:00

Nah ! itulah sedikit tentang ulasan dari Pergola Coffee Corner, datang segera ya !

3. Warunk Upnormal

Bagi kamu yang ngaku gaul dan kekinian, pasti sudah tidak asing lagi dengan Warunk Upnormal. Ini adalah salah satu restoran yang menyajikan olahan Indomie sebagai menu utamanya. Bahkan, di dalam situs resminya, pengelola mengatakan bahwa Warunk Upnormal diklaim sebagai pelopor Indomie kekinian.

Di tempat ini, pelanggan bisa menikmati Indomie dengan gaul, sambil nongkrong happy-happy.

Cafe satu ini berada di Jalan Tentara Pelajar nomor 73, Empangsari, Kecamatan Tawang.

Warunk Upnormal hampir selalu ramai oleh pengunjung, entah itu di weekend ataupun weekdays.

Hampir semua orang tahu Warunk Upnormal karena memang cabangnya ada banyak di berbagai kota.

Ada banyak sekali menu recommended lainnya seperti kopi, matcha, capucinno, dan aneka camilan enak lainnya. Meski harga makanan di Warunk Upnormal ini terbilang lumayan mahal, namun sepadan dengan tempatnya.

Menu Utama di Warunk Upnormal

Indomie Kangkung Pedas Belacan

Anda bisa merasakan pedasnya sambal dengan pasta udang harum dan gurih bercampur dengan kangkung segar dan Indomie yang kenyal.

Indomie Bakmi Jowo

Ini adalah sensasi bakmi Jawa yang khas, mulai ayam suwir, potongan tomat, dan kol segar yang diklaim bisa membuat Anda kangen suasana Yogyakarta.

Indomie Upnormal

Diklaim sebagai trendsetter Indomie kekinian yang gurih, dibalut dengan kuah keju yang lembut.

Indomie Saos Telur Asin

Menu dengan cita rasa oriental, saus telur asin racikan khusus diaduk bersama Indomie.

Indomie Rebus Khas Medan

Ini adalah Indomie dengan rasa jeruk nipis segar khas Medan yang diberi sentuhan topping smoked beef di atasnya.

Indomie TekTek Ori Si Mamang

banner 336x280