LPK Galuh Pamanah Rasa Mendampingi Pemberangkatan Perdana Siswa ke Jepang Setelah Pandemi Covid 19

banner 468x60

Perbedaan antara magang dengan TG yaitu, para peserta memang sudah disiapkan secara matang serta layak bekerja di lokasi tujuan. Lpk memberi pelatihan bahasa serta skill agar mereka siap langsung memasuki lapangan pekerjaan. Setelah selesai pelatihan maka para peserta diarahkan untuk mencari pekerjaan di jepang dengan bimbingan dari konsultan yang disediakan oleh lpk.

Keistimewaan program TG adalah mereka bisa menjadi penjamin diri mereka sendiri atau keluarga apabila ada kunjungan. Sedangkan pada program magang, tidak ada jaminan para siswa mendapat fasilitas seperti dijelaskan sebelumnya.

banner 336x280

“Dengan program TG, kami dapat menjamin setiap peserta memang sudah mumpuni untuk masuk dalam dunia kerja, dan mereka menjadi penjamin bagi diri sendiri ataupun jika keluarga ingin berkunjung ke Jepang” tambah Sensei Osa.

Bagi para peserta yang berminat, Sensei Osa menuturkan jika LPK GPR dengan senang hati menerima siswa baru untuk pemberangkatan selanjutnya. Calon peserta bisa datang langsung ke lokasi, maupun bertanya melalui medsos atau melalui kontak yang tersedia.

 

🪀 Telp.WA:
WhatsApp: https://wa.me/c/6283145509448
🏠 Alamat kantor LPK: 👇
Jl. Raya kawali-ciamis,KM.4 Rt.005/Rw 009 Baregbeg Kec.Baregbeg Kab.Ciamis-Jawa Barat
GOOGLE MAP
https://maps.app.goo.gl/DcoGeYcWjwWYTey79
📧 email :👇
-galuhpamanahrasa3@gmail.com
-prasa8475@gmail.com
🌐 Web :👇
https://lpk-galuh-pamanah-rasa.business.site/

http://LpkGALUH-prasa.blogspot.com

 

banner 336x280