Setelah 22 Tahun, Petualangan Sherina 2 Bakal Tayang 2023

DIKSI SELEB20 Dilihat
banner 468x60

Bersama dengan Sherina Munaf dan Derby Romero, Petualangan Sherina jilid duan ini juga akan diperankan oleh Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Ardit Erwanda, dan Randy Danistha. Bintang baru Quinn Salman yang dikenal lewat lagu hits ‘Tiba-tiba’ dan peran sebagai Sherina di Musikal Petualangan Sherina juga bergabung dalam proyek ini.

“Selama 6 bulan terakhir, proses persiapan berjalan dengan berbagai rangkaian workshop bersama para aktor terutama Sherina Munaf dan Derby Romero. Kami juga telah menemukan lokasi yang kaya dan menjanjikan ‘excitement’. Selain bekerja dengan beberapa cast dan crew utama dari film pertama, saya juga senang sekali bekerja sama dengan Isyana Sarasvati, Quinn Salman, Chandra Satria, Ardit Erwanda juga Randy Danistha yang akan membuat cerita film ini jadi semakin menarik, hangat, menyentuh, dan keren tentunya,” ungkap Riri Riza, sutradara film tersebut tentang kesiapan jelang produksi film.

banner 336x280

Sherina Munaf mengaku antusias menyambut kembalinya karakter ikonik bagi anak-anak tahun 90-an. Selain itu, Sherina menjadi penulis lagu soundtrack Petualangan Sherina 2 dengan 7 lagu.

banner 336x280