Taeyeon Gelar Konser The Odd of Love in Jakarta, Bahas Pisang dengan Penggemar

DIKSI SELEB11 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – Konser Taeyeon yang berjudul “The Odd of Love in Jakarta” menjadi momen spesial di mana sang idola berbagi cerita dengan para penggemarnya.

Sebagai leader dari girl group SNSD, Taengo panggilan lain Taeyeon menceritakan tentang perasaannya tampil sebagai solois dan juga kesan-kesannya selama berada di Jakarta.

banner 336x280

Momen berbagi cerita ini terjadi di tengah-tengah konser di ICE BSD Tangerang pada Sabtu (22/7), tepat setelah Taeyeon membawakan lagu-lagu seperti “Weekend,” “No Love Again,” “You Better Not,” dan “Stress.”

Biasanya, para penggemar ikut bernyanyi bersama sang idola selama konser berlangsung, namun hal berbeda terjadi ketika penyanyi K-pop, Taeyeon, membawakan lagu “Fine” dalam konser “THE ODD of LOVE in Jakarta” di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu.

Pada bagian awal lagu, sebagian penggemar Taeyeon, yang akrab disapa SONE, sesekali melantunkan lirik lagu tersebut dengan penuh semangat. Lalu mereka memberi kesempatan idolanya untuk bernyanyi seorang diri tanpa iringan musik pada menit 2:41 lagu tersebut, dan menikmati suara Taengo yang indah dalam nada tinggi selama sekitar 20 detik. Momen tersebut banyak diabadikan oleh para penggemar melalui ponsel pintar mereka.

Di antara kerumunan penonton, Taeyeon SNSD akhirnya melihat seorang penggemar mengenakan kostum pisang di konser The Odd of Love Jakarta. Saat pertama kali melihat pisang tersebut di pinggir panggung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Taengo merasa kaget namun juga senang.

banner 336x280