Windah Basudara Nyatakan Rehat dari Youtube Setelah Sentuh 10 Juta Subscribers, Banyak Bocil Patah Hati

banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – Windah Basudara secara mengejutkan menyatakan akan rehat untuk sementara, hal ini dinyatakan oleh Brando Franco Windah setelah secara dramatis channel Youtube nya menyentuh 10 juta subscribers, Selasa, (04/04/2023).

Brando mengatakan sangat berterima kasih kepada para penggemar, karena mereka yang membuat Windah layak mendapatkan beberapa raihan seperti Diamond Play Button Youtube.

banner 336x280

“Gua ga bakal bosen bilang, makasih buat kalian sampai gua dapetin ini. Gua bakal kembali, kalian tetap kejar cita – cita, jangan pernah menyerah” ujar Brando sambil menunjukkan plakat Diamond Play Button yang diperolehnya dari Youtube.

Brando Franco Windah, secara profesional dikenal sebagai Windah Basudara atau hanya sebagai Brando, merupakan seorang Konten Kreator Indonesia, Ia terkenal karena siaran langsung pada permainan video di YouTube.

Brando lahir di kota Manado 31 tahun yang silam, tepatnya 14 Maret 1992. Mengawali dari iseng dan mendapat kata – kata penyemangat dari teman main game nya membuat Brando bertahan dan menjadi panutan Bocah Kecil ( Bocil ) penyuka game.

banner 336x280