Final Pertama M Series All Indonesian, Evos Juarai M1 Setelah Kalahkan RRQ Hoshi dan Oura Jadi MPV Pertama

DiksiNasinews.co.id – Mobile Legends M1 World Championship adalah ajang kompetisi bergengsi yang diadakan pertama kali pada tahun 2019 di Malaysia. Turnamen ini diikuti oleh tim-tim terbaik dari seluruh dunia yang telah memenangkan turnamen regional di wilayah mereka masing-masing.

Beberapa tim peserta Mobile Legends M1 World Championship 2019 yang turut serta dalam turnamen tersebut adalah Aerowolf Limax, RRQ Hoshi, EVOS Legends, IDNS, Bren Esports, Burmese Ghouls, 10S Gaming Frost, Sunsparks, ONIC Esports, Omega Esports, VEC Fantasy Mainland, dan TCL China.

Dalam pertandingan grand final yang sengit, EVOS Legends dari Indonesia berhasil keluar sebagai juara Mobile Legends M1 World Championship 2019 dengan mengalahkan tim asal Indonesia, RRQ Hoshi, dengan skor 4-3. EVOS Legends berhasil membawa pulang hadiah utama sebesar 250.000 dolar Amerika Serikat.

EVOS Legends sendiri diisi oleh beberapa pemain pro kenamaan di dalam permainan Mobile Legends, seperti Oura yang merupakan bapak offlaner Indonesia dan juga menjadi MVP pertama di M series, Jess No Limit yang merupakan top global pertama, dan Jonathan Liandi atau yang lebih dikenal dengan si Emperor yang dijuluki sebagai bapak assassin Indonesia.

Sementara itu, tim RRQ Hoshi juga memiliki beberapa pemain pro yang sangat terkenal di dalam permainan Mobile Legends, seperti Tuturu yang merupakan bapak marksman Indonesia, dan Liam yang dijuluki sebagai bapak tanker Indonesia. Tim RRQ Hoshi juga memiliki Lemon yang dijuluki sebagai alien, dan beberapa pemain lainnya yang juga memiliki kemampuan dan pengalaman yang luar biasa dalam bermain Mobile Legends.

Kesimpulan

Mobile Legends M1 World Championship adalah turnamen bergengsi di dalam dunia game Mobile Legends yang diikuti oleh tim-tim terbaik dari seluruh dunia. Pada turnamen ini, EVOS Legends berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan RRQ Hoshi pada pertandingan grand final yang sengit.

EVOS Legends dan RRQ Hoshi pada saat itu diisi oleh beberapa pemain pro kenamaan di dalam permainan Mobile Legends, seperti Oura, Jess No Limit, Jonathan Liandi dari EVOS Legends, dan Tuturu, Liam, dan Lemon dari RRQ Hoshi.

Turnamen Mobile Legends M1 World Championship 2019 telah menunjukkan kekuatan dan kemampuan para pemain pro di dalam permainan Mobile Legends, dan telah menjadi inspirasi bagi para pemain dan penggemar game di seluruh dunia.