Laga Uji Coba Riyadh All-Star XI vs PSG, Ronaldo Tampil Dominan Tapi Messi yang Jadi Pemenang

DIKSI SPORT1 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, Riyadh – Laga uji coba anatara Riyadh All-Star XI vs PSG usai dihelat pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB di King Fahd Internasional Stadium Riyadh, dengan skor 5-4 untuk kemenangan Messi cees dan Cristiano Ronaldo harus menerima kekalahan dari PSG.

Riyadh All-Star XI merupakan gabungan dari dua tim yaitu Al Nassr dan Al Hilal.

banner 336x280

Cristiano Ronaldo sangat menguasai jalannya pertandingan. Mega bintang ini mendominasi seluruh laga ini tapi gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Laga Riyadh All-Star XI vs PSG kali ini, Cristiano Ronaldo menjalani debut bermain di Arab Saudi. Ia langsung berhadapan dengan Lionel Messi yang dimainkan sejak menit awal oleh PSG.

Mega bintang andalan PSG, Messi langsung unjuk gigi ketika laga baru berjalan tiga menit. Menerima sodoran bola dari Neymar, La Pulga menusuk ke kotak penalti.

Ia lalu bisa memperdayai Mohammed Al-Owais. PSG unggul 1-0.

Ronaldo tak mau kalah. Pada menit ke-34, Riyadh mendapat hadiah penalti setelah Ronaldo dianggap dilanggar Keylor Navas dalam duel udara.

CR7 sendiri yang maju sebagai eksekutor. Tembakan kerasnya tak kuasa diadang Navas. Skor berubah 1-1.

Messi cees harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-39. Hal ini terjadi usai Juan Benat mendapat kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras.

Kalah jumlah pemain La France justru bisa kembali unggul. Marquinhos mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-43 usai menyambar umpan Kylian Mbappe.

banner 336x280