PSG Pecundangi Troyes 4 – 3 Bukti Kekompakan Trio Messi Mbappe Neymar

DIKSI NEWS1 Dilihat

 Prancis, diksinasinews.co.id –  Troyes menjadi korban keganasan trio Paris Saint Germain ( PSG ) Messi, Mbappe serta Neymar yang kembali dimainkan dalam laga PSG melawan Troyes tadi malam (30/10/2022). Trio bintang ini kembali bertaji dan menunjukkan kekompakan yang luar biasa, alhasil PSG berhasil mempecundangi Troyes dalam laga tersebut.

Trio MMN

Bukan tanpa perhitungan matang, keputusan berani dan tidak sia – sia pelatih PSG C. Gatlier ketika menurunkan penyerang andalan mereka dalam waktu berbarengan. Trio Messi, Mbappe dan Neymar (MMN) kerap menjadi penentu kemenangan PSG dalam mengarungi musim ini. Skor penentu kemenangan PSG atas Troyes disumbangkan trio MMN, skor kemenangan 4 – 3 pun menjadi hak penuh PSG.

Baca JugaBagai Cristiano Ronaldo, Disdukcapil Lakukan Jemput Bola Perekaman KTP Terhadap Lansia
Baca Juga
Cristiano Ronaldo Ngambek dan Menolak Main Lawan Tottenham

Goal mengejutkan M. Balde di awal laga membuat PSG tertinggal di menit ke 3. Namun C. Soler berhasil menjebiol gawang Troyes yang dijaga Mateusz Lis dan menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 hingga babak pertama berakhir.

Balde kembali mengagetkan penonton yang memadati Stadion Aube lewat sontekan manisnya, tak lama sejak kick off babak kedua dimulai. Gemuruh kembali terdengar di menit 55 kala tendangan keras Messi dari luar kotak penalti sukses jebol gawang Lis dan papan skor pun serta merta berubah menjadi 2 – 2.

Tak mau kalah dari La Pulga Neymar sambut umpan matang Messi di menit 62 dan lesakkan bola ke gawang Lis disusul eksekusi Mbappe dari titik putih di menit 77 membuat skor kembali berubah menjadi 3 – 2. Meski sempat ubah keadaan di menit 88 namun skor kemenangan menjadi milik PSG dengan 4 – 3 menjadi hasil akhir yang tak dapat berubah lagi karena peluit panjang tanda pertandingan berakhir sudah dibunyikan wasit.

Rumor perselisihan antara trio MMN rupanya tak berpengaruh terhadap kedigdayaan PSG musim ini. Statistik ketiganya menunjukkan hasil memuaskan dan menepis rumor tak sedap yang berhembus terutama Mbappe dan Neymar.