Mega Bintang Cristiano Ronaldo Menangis Usai Disingkirkan si Kuda Hitam Maroko

DiksinasiNews.co.id, Qatar – Mega Bintang Sepak bola Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan tangis usai pertandingan. Portugal kalah tipis 1-0 dari tim kudah hitam Maroko. Pada pertandingan di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12). Kemenangan sensasional Singa Atlas ini, menuai kesakitan mendalam bagi Mega Bintang peraih 5 kali Ballon d’or ini.

 

Gol Youssef En-Nesyri pada akhir babak pertama pertandingan perempat final piala dunia qatar 2022, menjadi momok bagi mantan pemain Manchester United yang santer dipanggil CR7 oleh para fansnya.

Baca juga :
Portugal Punya Pengoleksi Ballon d’or Harus Rungkad 1-0 oleh Singa Atlas Maroko

Cristiano Ronaldo memulai pertandingan dari bangku cadangan. Pemain terbaik dunia lima kali itu baru masuk di awal babak kedua usai menggantikan Ruben Neves demi menambah daya gedor Portugal demi menciptakan gol balasan. Akan tetapi kehadiran CR7 ini tak membuat Portugal melaju ke babak semi final.

Baca juga :
Si Kuda Hitam Maroko yang Sensasional Bikin Portugal dan Spanyol Rungkad

Sayang sekali Ronaldo gagal menciptakan dampak berarti selama beraksi di atas lapangan. Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu tercatat hanya membuat satu tembakan yang diselamatkan kiper Yassine Bounou di akhir permainan.

Laga akhirnya usai. Wasit pun meniup peluit panjang. Singa Atlas Maroko bersuka cita merayakan kemenangan bersejarah usai menjadi wakil Afrika pertama yang menembus semifinal Piala Dunia.

Pemandangan kontras terjadi di kubu Portugal. Sorotan mengarah kepada Cristiano Ronaldo yang patah hati dan berurai air mata.

Berita Seputar Piala Dunia 2022 Qatar Baca berita selengkapnya : klik di sini dan dapatkan informasinya

Tangis penyerang berusia 37 tahun itu tampak semakin menjadi setelah masuk ke dalam lorong pemain. CR7 Ronaldo terus mengusap air matanya saat berjalan ke ruang ganti Portugal. Beberapa orang staf terlihat ikut menghibur dia.

Dengan kekalahan dari Maroko, Portugal belum bisa menyamai pencapaian terbaiknya ketika finis empat besar di Piala Dunia 2006. Sementara itu Ronaldo kemungkinan besar sudah memainkan pertandingan terakhirnya di Piala Dunia.