MPL ID Playoff S12 Digelar, Siapa yang Pantas Menduduki Tahta MLBB Season Sekarang?

DIKSI SPORT9 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – Dalam rentang tanggal 11-15 Oktober 2023, Mahaka Square, Jakarta, akan menjadi saksi dari pertandingan seru di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12 Playoff. Acara ini akan menjadi sorotan bagi para penggemar eSports, dan seluruh pertandingannya dapat disaksikan secara live streaming di saluran resmi @MPLIndonesia.

Keenam tim terbaik dari MPL Indonesia Season 12 akan bersaing untuk meraih gelar juara. Antara lain:

1. Geek Fam vs Dewa United: Geek Fam finis di posisi kedua dalam klasemen akhir musim reguler, sementara Dewa United menempati posisi ketiga.

2. Bigetron Alpha vs Rebellion Zion: Kedua tim ini memiliki sejarah rivalitas panjang. Bigetron Alpha, sebagai tim terkuat di MPL Indonesia, akan menghadapi Rebellion Zion yang sedang bangkit.

3. RRQ Hoshi vs Pemenang Geek Fam vs Dewa United: RRQ Hoshi, tim yang sangat populer di MPL Indonesia, akan ditantang oleh pemenang antara Geek Fam dan Dewa United.

4. ONIC Esports vs Pemenang Bigetron Alpha vs Rebellion Zion: ONIC Esports, juara bertahan MPL Indonesia, akan menghadapi pemenang antara Bigetron Alpha dan Rebellion Zion.

MPL Indonesia Season 12 Playoff adalah ajang yang akan memberikan tekanan dan persaingan sengit di antara para tim. Bagi para penggemar, ini adalah kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru dan melihat tim favorit mereka beraksi.

Jadwal Pertandingan:
  • Rabu, 11 Oktober 2023:
    • 12:30 WIB: Geek Fam vs Dewa United
    • 17:30 WIB: Bigetron Alpha vs Rebellion Zion
  • Kamis, 12 Oktober 2023:
    • 12:00 WIB: RRQ Hoshi vs Pemenang Geek Fam vs Dewa United
    • 18:00 WIB: ONIC Esports vs Pemenang Bigetron Alpha vs Rebellion Zion
Golden Thumb

Selain pertandingan yang menarik, MPL Indonesia Season 12 juga memiliki inovasi menarik. UBS Gold, sponsor utama, telah menghadirkan “Golden Thumb” sebagai penghargaan untuk pemain terbaik dalam grand final. Penghargaan ini menggantikan “Gold Bar” yang mereka berikan kepada MVP pada musim sebelumnya. Ide ini tercipta agar lebih terkait dengan dunia game mobile, di mana jempol atau thumb memiliki peran penting dalam bermain game mobile.

Golden Thumb merupakan buah inisiatif Michael sebagai Creative Director UBS dan mencerminkan komitmen mereka dalam mendukung dunia eSports. Martha Saraswati, Creative Marketing UBS Gold, menyatakan bahwa ide ini lahir setelah sebelumnya mereka memberikan Gold Bar yang memang menjadi produk resminya.

“Saya mewakili Pak Michael sebagai Creative Director UBS dan ini adalah ide kreatif beliau karena sebelumnya untuk MVP itu, kami hanya memberikan Gold Bar saja, yang mana itu memang merupakan produk dari kami,” ucap Martha.

Martha menambahkan, terbersit ide dari pemahaman bahwa jempol adalah hal penting bagi para gamer mobile. Ide ini menciptakan hubungan yang lebih erat antara dunia game, dan penghargaan yang menjadi kebanggaan bagi penerimanya.

“Setelah itu kami terpikir bahwa bagi para gamer, thumb atau jempol itu kan sangat penting bagi mereka untuk bermain. Selain itu, jempol juga melambangkan dari terbaik atau terbaik.” kata Martha.

Menurut Martha, hal tersebut tercetus buah dari pemikiran Michael. Bahwa penghargaan bukan sekedar trophy, namun harus sesuai dengan permainan yang mereka sponsori.

“Dari hal itu, Pak Michael terpikir untuk membuat penghargaan bagi player MVP untuk kami berikan sesuatu yang sesuai atau nyambung dengan game. Karena kami bergerak di bidang emas, jadi kami menghadirkan Golden Thumb,” pungkas Martha.

MPL Indonesia Season 12 Playoff adalah acara yang layak kita tonton, baik bagi penggemar eSports maupun para pecinta game mobile. Pastikan untuk menyaksikan pertandingan seru dan merasakan kegembiraan kompetisi ini.

Posting Terkait

https://diksinasinews.co.id/wp-content/uploads/2022/11/PEmasangan-iklan-diksinasi-portrait-1000-×-1000-px.gif

Jangan Lewatkan