Viral Suami Seleb TikTok Selingkuh Pakai Discord, Aplikasi Apa Itu?

Selain Discord, Ini 4 Aplikasi yang Pernah Dipakai Selingkuh Seperti Suami Seleb TikTok Ira Nandha

DiksiNasi, Ciamis – Perselingkuhan suami seleb TikTok, Ira Nandha, melalui aplikasi Discord menggemparkan jagat maya. Dalam unggahan yang membeberkan bukti perselingkuhan, Ira Nandha menyoroti pesan mesra antara suaminya, Elmer Syaherman, dengan seorang pramugari bernama Bella Damayka di aplikasi Discord. Ira membagikan tangkapan layar dan mengungkapkan rasa kecewanya melalui Instagram Stories.

“Teman-teman, maaf ya. Aku sebenarnya ga suka melakukan ini tapi aku sudah ga bisa tahan lagi. 6x ketahuan, 5x dg orang yang sama, 1x orang yg berbeda. Dari awal nikah, udah kena selingkuh oleh orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku, berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku ga mau hancur sendirian. Kita rasain bareng bareng ya,” demikian caption pada unggahan bukti perselingkuhan suami Ibok.

Apa Itu Discord?

Pengembang, awalnya merancang aplikasi ini untuk komunikasi dalam komunitas gamer, kini menjadi perbincangan luas. Meluncur pada 2015, Medsos ini menyediakan platform untuk panggilan suara, panggilan video, dan pesan teks. Dalam konteks perselingkuhan seleb tiktok, fitur-fitur ini memberikan privasi tinggi, membuat pesan sulit mendapat akses pihak ketiga.

Namun, aplikasi ini bukan satu-satunya aplikasi yang menjadi tempat perselingkuhan seleb tiktok. Beberapa aplikasi lain juga pernah menjadi sorotan dalam konteks serupa.

Aplikasi Lain yang Pernah menjadi sarana untuk Selingkuh:
  1. Gojek: Fitur Chat Gojek pernah menjadi sorotan karena terdapat dugaan menjadi sarana untuk berselingkuh. Keberadaan fitur ini menjadi kontroversi setelah kasus perselingkuhan antara adik Raffi Ahmad dan aktor Rendy Kjaernett.
  2. Shopee: Sebuah kisah viral menceritakan kekasih yang berselingkuh melalui aplikasi online shop, Shopee. Kejadian ini memberikan wawasan bahwa aplikasi-aplikasi yang tidak terlihat sebagai platform sosial juga dapat melenceng untuk perselingkuhan.
  3. Google Docs: Aplikasi pemrosesan kata seperti Google Docs juga pernah menjadi sarana untuk perselingkuhan. Kisah ini menunjukkan bahwa penyalahgunaan aplikasi tidak terbatas pada platform chat saja.
  4. Mobile Legends: Game online seperti Mobile Legends juga menjadi medium perselingkuhan. Kisah seorang netizen menceritakan pengalaman mantannya yang berselingkuh melalui game ini.

Penting untuk diingat bahwa penyalahgunaan aplikasi untuk perselingkuhan oleh seleb tiktok, tidak hanya merugikan hubungan tetapi juga melanggar prinsip kejujuran dan kepercayaan. Meskipun aplikasi chat medsos memberikan privasi, setiap pengguna harus bertanggung jawab atas penggunaan aplikasi tersebut.