Hebat! Baru Terbentuk, Pemda Volleyball Ciamis Langsung Sabet Runner-Up di Rajawali Cup 2024

Ketua umum PBVSI yang memiliki julukan Bapak Olahraga Ciamis, menjadi salah satu penyemangat para atlet untuk lebih berprestasi

banner 468x60

Ujang berharap, hal ini mampu menarik perhatian masyarakat saat roadshow.

“Hari ini pemain belum lengkap, tapi kami mencoba debut di turnamen bergengsi ini. Alhamdulillah, kami bisa sampai babak final dan menjadi runner-up,” ujar Ujang Jojo.

banner 336x280

“Kedepannya, target kami bukan sekadar turnamen antar kampung (tarkam), tetapi roadshow. Hari ini kami hadir di Sadananya untuk memperkenalkan diri dan membuktikan bahwa Pemda Volleyball mampu bersaing di turnamen terbuka seperti ini,” tambah Mas Ahim.

Sukses Pecundangi Beberapa Tim Unggulan

Dalam perjalanannya menuju final, Pemda VB berhasil mengalahkan beberapa tim unggulan.

Antara lain, Prestasi 35 di babak 16 besar, RSUD Ciamis di perempat final, dan MAN 2 Ciamis di semifinal.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Rajawali yang telah mengundang kami dan menggelar turnamen ini dengan baik,” ujar Ujang Jojo.

Ajang Pembuktian dan Target dari Bapak Olahraga Ciamis

Turnamen ini juga menjadi ajang pembuktian bagi pemain muda berbakat seperti Regi Arisman, Alief Gemoy, dan Pandu Andes.

“Ini hal positif bagi perkembangan bola voli di Ciamis, terutama dalam persiapan mempertahankan medali emas di Porprov. Kami yakin, Kang Herdiat dan Doktor Taufik selaku Ketua umum dan Ketua Harian PBVSI Ciamis akan menaruh harapan besar. Bukan mustahil untuk menargetkan emas di Porprov mendatang,” pungkas Ujang Jojo.

Pemda Volleyball Ciamis, menunjukkan potensi besar dan siap menjadi duta olahraga yang mempromosikan kegiatan pemerintah daerah melalui voli.

Herdiat Sunarya, Bapak Olahraga Sekaligus Ketua Umum PBVSI Ciamis
Herdiat Sunarya, Bapak Olahraga Sekaligus Ketua Umum PBVSI Ciamis

Terlebih, dengan Ketua umum PBVSI yang memiliki julukan Bapak Olahraga Ciamis, menjadi salah satu penyemangat para atlet untuk lebih berprestasi.

banner 336x280