Stasiun Ciamis Menjadi Persinggahan Seluruh Kereta Eksekutif Mulai 1 Juni 2023, Siap Bertualang ?

DIKSI TRAVELING20 Dilihat
banner 468x60

“Kita tambah jumlah perjalanan, karena sarana prasarana mendapatkan peningkatan. DDT dan jalur ganda lintas sudah siap” papar Mahendro.

Mahendro juga mengimbau kepada pelanggan PT KAI khususnya di Kabupaten Ciamis yang berangkat pada 1 Juni 2023 dan seterusnya, untuk memperhatikan kembali jadwal yang tertera pada tiket, agar tidak tertinggal keretanya karena sudah berlaku Gapeka 2023.

banner 336x280

Kadis Pariwisata Kabupaten Ciamis, Budi Kurnia menyambut gembira perubahan jadwal kreta api Gapeka 2023 ini, dimana semua KA ekonomi dan KA eksekutif akan berhenti di Ciamis. Budi menuturkan hal ini akan membuka peluang besar bagi bertambahnya kunjungan wisatawan ke Kabupaten Ciamis, sehingga target kunjungan 1 juta wisatawan ke Kabupaten Ciamis di tahun 2023 dapat tercapai.

Budi mengungkapkan bahwa kereta api adalah alat transportasi paling favorit pilihan traveler, sehingga orang akan makin banyak yang datang ke Ciamis karena banyak pilihan transportasi yang tersedia, termasuk kereta api.

“Makin banyak wisatawan ke Ciamis tanpa bingung dengan pilihan sarana transportasi, apalagi sekarang stasiun kereta api Ciamis sudah masuk Gapeka 2023. Para petualang wisata jangan kuatir, kereta eksekutif singgah di Ciamis sekarang” ujar Budi.

banner 336x280