Samsung A24, Jagoan Baru Ponsel Negara Ginseng Sasar Pasar Mid Range, Hanya Rp. 3 Jutaan

DIKSI TEKNO6 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – Jagoan gawai Negeri Ginseng pede mengenalkan Samsung A24, ponsel pintar segmen mid range ini meluncur dengan harga tiga jutaan. Beberapa peningkatan yang menakjubkan membarengi A24, salah satunya adalah ayar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD Plus yang elegan dan modern.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi, menjelaskan jika Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dan 25W fast charging, triple kamera dengan kamera utama 50 MP yang dilengkapi OIS agar foto dan video jernih, RAM 8 GB yang dapat ditambah menggunakan RAM Plus hingga 8 GB, serta performa yang cepat dari prosesor Octa-Core baru.

“Samsung Galaxy A24 hadir dengan teknologi Galaxy terkini dengan harga tiga jutaan rupiah. Ponsel ini akan membebaskan pengguna menikmati berbagai konten di layar Super AMOLED 6,5 inci yang pasti detail dengan visibilitas yang lebih baik,” papar Ricky.

Samsung Galaxy A24 memiliki tingkat visibilitas yang lebih tinggi pada siang hari sekaligus tetap nyaman di mata pada malam hari. Layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan level brightness 1.000 nits menghasilkan peningkatan kecerahan pada siang hari sampai 200 persen lebih terang.

Samsung A24 Melenggang di Pasar MidRange Hanya Rp. 3 Jutaan
Samsung A24 Melenggang di Pasar MidRange Hanya Rp. 3 Jutaan

Dengan refresh rate 90Hz, segala transisi yang ada di dalam berbagai konten yang ditampilkan di layar akan terlihat lebih smooth. Begitu juga saat browsing Internet, scrolling di timeline media sosial, atau gaming. Gameplay akan terasa lebih mulus dan tampilan visual di layar lebih jernih, hidup, dan kaya warna dengan ekspresi warna yang lebih berani dan color gamut yang lebih lebar.

Baterai ponsel sangat vital untuk gaya hidup digital. Samsung Galaxy A24 hadir dengan baterai 5.000 mAh dengan daya yang bisa bertahan sampai dua hari, sangat cocok untuk menikmati aktivitas digital di ponsel dengan lebih puas tanpa khawatir lowbatt seperti mengonten foto-foto dan merekam video, streaming drama favorit, scrolling timeline di media sosial, dan sebagainya.

Fitur Adaptive Power Management pada ponsel ini juga memungkinkan penggunaan daya baterai 5.000 mAh secara efisien sesuai dengan pengaturan pengguna. Kalau sudah lowbatt, fitur 25W fast charging akan membantu mengisi daya kembali dengan cepat. Hanya dengan charging selama 30 menit, sudah cukup untuk penggunaan ponsel seharian.

Untuk fotografi, Samsung Galaxy A24 memiliki triple camera belakang dengan lensa utama 50 MP, lensa ultra-wide 5 MP, dan lensa makro 2 MP. Selfie camera juga sudah ditingkatkan dengan lensa baru 13 MP. Kamera multi-lensa pada Galaxy A24 dapat menghasilkan foto dengan hasil yang hidup dan mendetail.

 

Lensa ultra-wide 5 MP memungkinkan pengguna memotret dengan sudut pandang lebih luas hingga 1170 sehingga bisa memotret dengan objek foto lebih banyak, merekam foto lanskap, atau memotret dengan efek distorsi yang estetis. Kemampuan kamera multi-lensa pada Galaxy A24 juga melengkapi fitur Optical Image Stabilization (OIS), yang menyertai video digital image stabilization (VDIS) pada lensa utama. Dengan fitur ini, kamu bisa merekam video dengan hasil yang lebih stabil dan bebas blur.

Samsung membekali ponsel pintar ini dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, diklaim dapat bertahan hingga dua hari penggunaan. Samsung melengkapi gawai ini fitur Adaptive Power Management, yang mengatur penggunaan daya baterai secara efisien sesuai dengan kebutuhan pengguna. Selain itu, fitur 25W fast charging juga tersedia untuk membantu mengisi daya kembali secara cepat.

Dalam hal kinerja, Samsung Galaxy A24 sudah dibekali dengan prosesor Helio G99 yang menjamin performa yang cepat dan lancar. Ponsel pintar ini memiliki RAM sebesar 8 GB, namun dapat diperluas hingga 8 GB demi performa lebih optimal.

Dengan harga sekitar 3 jutaan, Samsung Galaxy A24 hadir sebagai pilihan menarik bagi para konsumen yang mencari ponsel pintar mid-range dengan sejumlah peningkatan yang signifikan. Dengan layar Super AMOLED 6,5 inci beresolusi FHD Plus, triple camera belakang dengan kamera utama 50 MP, serta daya tahan baterai yang lama, Samsung Galaxy A24 cocok untuk kamu yang menginginkan pengalaman mobile yang lebih awesome dan puas.