17 Pejabat Eselon II Pemkab Ciamis, Ikuti Uji Kompetensi JPTP

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

“Kita berharap dengan adanya uji kompetensi ini bisa mendapatkan orang-orang yang benar dan tepat untuk menempati jabatan yang benar dan tepat juga, yang dapat bekerja maksimal dan optimal membangun Ciamis dan melayani masyarakat,” harapnya.

Pelaksanaan Uji Kompetensi ini dilakukan oleh panitia seleksi yang terdiri dari unsur eksternal maupun internal antara lain, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dari Pemerintah Kabupaten Ciamis, Akademisi, Pakar dan diawasi juga oleh pihak dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

banner 336x280

Wabup juga menyampaikan kepada para peserta uji kompetensi JPTP agar berkompetensi dengan sungguh-sungguh, semangat dalam mengikutinya.

“Tunjukan semangat dan upaya terbaik dalam melaksanakan uji kompetensi ini,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Kepala BKPSDM, Ai Rusli, menyampaikan tujuan dari digelarnya uji kompetensi ini selain mengevaluasi kinerja Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama juga untuk mendapatkan database profil potensi dan kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebagai bahan pemetaan jabatan nantinya.

Ai Rusli juga menerangkan bahwa jumlah dan waktu pelaksanaan ujikom ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2023 sampai dengan selesai. Adapun peserta Ujian ini diperuntukan bagi 17 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. (Nank)

banner 336x280