Warganet Geram, Bendera Indonesia Terbalik di Sea Games 2023 Kamboja Minta Maaf

DIKSI NEWS9 Dilihat
banner 468x60

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo telah bertemu dengan Menteri Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kamboja Hang Chuon Naron di Phnom Penh untuk membahas insiden bendera Indonesia yang terbalik saat rangkaian latihan upacara sebelum pembukaan SEA Games 2023 Kamboja.

Pertemuan ini dilakukan di Kantor Menteri Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kamboja pada Sabtu (06/05/2023) pagi. Menteri Hang meminta maaf atas insiden bendera Indonesia yang terbalik dan mengklarifikasi peristiwa tersebut. Menpora Dito menjelaskan bahwa pemerintah Kamboja sangat menyesali kejadian tersebut dan Menteri Hang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

banner 336x280

“Saya minta maaf atas adanya insiden kemarin. Saya harap Indonesia akan sukses di SEA Games tahun ini. Indonesia adalah tim yang kuat. Saya harap yang terbaik buat Anda,” jelas Menteri Hang.

Menteri Hang juga berharap Indonesia dapat meraih kesuksesan dalam SEA Games 2023 Kamboja. Ini menjadi momen yang penting bagi kedua negara untuk menjaga hubungan baik di antara keduanya.

banner 336x280