Cristiano Ronaldo Ngambek dan Menolak Main Lawan Tottenham

DIKSI NEWS0 Dilihat
banner 468x60

Manchester, diksinasi – Cristiano Ronaldo ( CR 7 ) selalu menjadi bintang dimanapun berada. Seperti dalam laga lanjutan liga inggris ( EPL ) 2022 – 2023 antara Setan Merah Manchester United Vs Tottenham Hotspur yang digelar Kamis ( 20/10/2022 ). Ditengarai CR 7 ngambek menolak diturunkan dalam laga tersebut dan menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepak bola dunia.

Pertandingan yang berlangsung pada laga lanjutan pekan ke – 12 ini berlangsung di stadion kebanggaan warga Manchester yakni Old Trafford. Fred dan Bruno menjadi bintang lapangan kali ini setelah berhasil menjebol gawang lawan di babak kedua. Tim besutan pelatih kawakan Erik Ten Haag menang mudah 2 – 0 setelah dengan meyakinkan mampu menguasai jalannya pertandingan.

banner 336x280

Perhatian pecinta sepakbola terbagi karena tingkah CR7 di laga tersebut. Pemain asal Portugal tersebut mendapatkan sorotan besar publik menandingi euforia supporter merayakan goal Fred dan Bruno. Terlihat meninggalkan lapangan lebih awal, pemain bernama asli Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini melangkah santai menuju ruang ganti karena tidak dimainkan.

Usut punya usut suami dari Georgina Rodriguez ini ngambek karena bukan termasuk starting eleven MU pada laga melawan Tottenham tersebut. Alhasil Ronaldo menolak diturunkan apabila menjadi pemain pengganti, sejatinya Erik ingin turunkan Cr7 di menit – menit akhir laga tersebut.

banner 336x280