Revolusi Rossoneri Jelang Laga Romantis Lawan Mantan Bos

DIKSI NEWS5 Dilihat
banner 468x60

Milan, diksinasinews.co.id – Revolusi hadapi laga romantis begitu istilah pelatih falmboyan Ac – Milan Stefano Pioli kala tim besutannya akan arungi pekan ke – 11 dalam partai Serie A 2022 – 2023 mendatang. Pertandingan yang akan dihelat di San Siro, Stadion kebanggaan Rossoneri ini akan menggelar laga romantis antara Ac Milan Vs Monza. Sabtu (22/10/2022).

Revolusi Rossoneri Jelang Laga Romantis
Revolusi Rossoneri Jelang Laga Romantis

“Ada juga sedikit aspek romantis. Berlusconi dan Galliani membuat sejarah di Milan,” kata Stefano Pioli jelang duel Milan vs Monza. Perkataan Pioli merujuk kepada latar belakang petinggi Monza saat ini, Silvio Berlusconi (Presiden) dan Adriano Galliani (CEO).

banner 336x280

Bukan tanpa alasan Pioli menyatakan hal tersebut, seperti diketahui Berlusconi dan Galliani memang begitu lama menakhodai pelayaran dan romantika sepak bola bersama AC Milan.

Nostalgia Romantis

Berlusconi-Galliani menjadi sosok mengerikan dibalik kesuksesan Rossoneri di Serie A beberapa waktu lampau. AC Milan pernah begitu merajai Italia dan Eropa kala duo maut itu mengemban jabatan yang persis sama ketika menggawangi Rossoneri pada awal 1990-an.

Berlusconi yang tak lain adalah mantan Perdana Mentri Italia era 10 Mei 1994-17 Januari 1995  juga merupakan pemilik AC Milan pada 1986 hingga 2017. Pada periode itu Galliani setia bertugas sebagai tangan kanan pria beralias Il Cavaliere (Sang Kesatria) ini.

banner 336x280

Komentar