Ramadhan CrazyRide 2024: Valvoline Racing Team Ciamis Unjuk Gigi dalam Ajang Silaturahmi Antar Komunitas

DIKSI NEWS77 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis, – Dalam nuansa bulan suci Ramadhan, komunitas motor Valvoline Racing Team Ciamis menampilkan aksi solidaritas dan kekompakan yang mengesankan melalui partisipasi aktif mereka dalam Ramadhan CrazyRide 2024. Acara yang diadakan pada Sabtu ini, mendapatkan dukungan penuh dari IMI Pengcab Ciamis, tidak hanya sebagai ajang berkumpul, tetapi juga sebagai platform penting untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas motor di Ciamis.

Ratusan Peserta dari Berbagai Komunitas

Lebih dari sekadar konvoi, Ramadhan CrazyRide berhasil mengumpulkan ratusan peserta dari berbagai komunitas dan klub motor di Ciamis. Acara ini berlangsung dengan penuh warna, di mana peserta tidak ragu untuk mengekspresikan diri melalui penampilan yang gila, gokil, dan unik, selaras dengan tema yang ada. Hal ini tidak hanya menambah semarak kegiatan tetapi juga menunjukkan keberagaman dan kreativitas yang tinggi dari para bikers Ciamis.

banner 336x280

Varian Yudiansyah, Sekjen Valvoline Racing Team (VRT) Ciamis, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi atas kesuksesan acara tersebut.

banner 336x280