Bikin Geger, Puluhan Ambulans Membuat Kota Tasikmalaya Mencekam dengan Konvoi dan Bunyikan Sirine

Konvoi Ambulans di Tasikmalaya: Kegiatan Silaturahmi atau Kegaduhan?

DIKSI NEWS9 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Tasikmalaya – Suasana malam di kota Santri yang biasanya tenang, tiba-tiba menjadi pusat perhatian pada Minggu malam. Sebuah konvoi besar-besaran melibatkan puluhan ambulans, lengkap dengan sirine yang nyaring, memecah keheningan malam dan memicu gelombang kepanikan serta spekulasi di kalangan warga.

Ramai di Medsos

Video-video yang diunggah ke media sosial menambahkan bumbu pada teka-teki malam itu, dengan banyak yang berspekulasi tentang sebuah bencana massal yang tengah berlangsung. Namun, kebenaran di balik fenomena ini ternyata jauh dari ekspektasi masyarakat.

banner 336x280

Muhammad Sandi Permana, seorang panitia dari kegiatan yang menjadi sumber kehebohan ini, mengungkapkan bahwa konvoi tersebut merupakan bagian dari acara silaturahmi bulanan atas inisiasi komunitas Driver Siaga Bersatu dan Driver Ambulans Rescue Kota Tasikmalaya.

Puluhan Unit Ambulans Hadiri Acara

Dalam acara ini, hadir sekitar 80 unit ambulans dari berbagai fasilitas kesehatan di kota dan kabupaten Tasikmalaya, bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara para pengemudi ambulans dan meningkatkan koordinasi dalam menyediakan layanan kesehatan.

banner 336x280