CrazyRide Suguhkan Konvoi Unik, Semarakkan Ramadhan di Ciamis

Ramadhan CrazyRide di Ciamis: Konvoi Unik Sambil Berbagi

DIKSI NEWS40 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis, – Bulan Ramadhan di Kabupaten Ciamis tahun ini semarak dengan cara yang unik dan berarti. Komunitas penggemar kendaraan roda dua dan roda empat se-Kabupaten Ciamis mengadakan acara bertajuk “Ramadhan CrazyRide,” sebuah kegiatan konvoi yang menampilkan gaya-gaya kreatif dan menarik, yang bertujuan tidak hanya untuk kebersamaan tapi juga berbagi kebaikan.

Dengan dukungan penuh oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) Pengcab Ciamis, acara ini berangkat dari Tourist Information Center (TIC) Ciamis dan berakhir di UPTD Pengujian Dishub Ciamis. Acara ini mengusung tema kegilaan berkendara dalam nuansa positif, yang mana para peserta akan tampil seunik dan semenarik mungkin selama konvoi.

banner 336x280
Kegiatan Berbagi di Bulan Suci

Salah satu inti dari Ramadhan CrazyRide adalah kegiatan amal, seperti berbagi takjil dan santunan kepada anak yatim. Dani Sukmana, Panitia dari IMI Pengcab Ciamis mengatakan ini wujud nyata dari kebersamaan dan silaturahmi antar klub dan komunitas.

“Kegiatan ini di satu sisi adalah kegiatan amal, berbagi takjil dan santunan anak yatim, sekaligus menjadi ajang silaturahmi semua klub/komunitas yang ada di Kabupaten Ciamis,” ujar Dani.

banner 336x280