Pengerjaan Proyek Asal-asalan, Pj Bupati Muba : Kalau Tidak Sanggup Kerja Bilang

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

diksinasinews.co.id, Musi Banyuasin, Sumsel – Kualitas pengerjaan proyek menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel).

Pj. Bupati Muba, Apriyadi memarahi Kontraktor juga Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Muba, Rismawati.

banner 336x280

Pasalnya mantan Kepala Bappeda Muba itu, setelah melakukan olahraga bersepeda, Ia langsung Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Gedung Perjuangan (Bekas Kantor KPU Muba) yang sedang direnovasi. Ia melihat dan menilai pengerjaan proyek gedung yang ditangani oleh Dinas Perkim tersebut dikerjakan asal-asalan (Asal Jadi).

Apriyadi merasa kesal dan kecewa dengan pengerjaan renovasi yang dinilai asal-asalan itu. Setelah bertanya kepada salah seorang tukang, terkait spek proyek renovasi yang dikerjakan, Ia langsung menghubungi kontraktor dan Kepala Dinas Perkim.

“Cari tukang yang bisa bekerja. Kalau mau belajar, jangan kerjakan proyek ini. Coba kamu cek pengerjaan disini, ini tidak becus,” kata Apriyadi saat menghubungi kontraktor, Sabtu (03/12/2022).

banner 336x280