Janji Politik Bupati Mura, Infrastruktur Jalan Lebih Baik Janji Lain Menunggu

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

Diksinasinews.co.id, Musi Rawas, Sumsel – Janji Politik atau Political Will adalah target yang harus ditepati oleh serogan terpilih terhadap konstituennya. Program Prioritas Bupati, Hj Ratna Machmud tampaknya telah berjalan dengan baik.

Khususnya program yang berkaitan dengan peningkatan infrastruktur jalan. Beberapa ruas jalan sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya.

banner 336x280
  1. Jalan Kerambil-Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi,
  2. Jalan Sukakarya – Margatani,
  3. Jalan Desa Ciptodadi – Desa Sugihwaras
  4. Jalan Jayaloka – Margatani arah Simpang Gegas,

Jalan tersebut kini  dalam tahap pengecoran dan masyarakat sudah mempergunakannya untuk melakukan aktivitas.

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengaku sudah menjadi tugasnya untuk berbuat bagi Musi Rawas. Pembangunan/perbaikan insfrastruktur jalan merupakan sebagian dari program prioritas dari visi misinya.

“Memang perlu tahapan dan kesabaran, untuk menyelesaikan program-program, untuk itu kita harapkan masyarakat dapat bersabar. Saya akan selalu berupaya Musi Rawas dapat menjadi Kabupaten lebih baik kedepannya,” terang Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang telah melaksanakan berbagai kegiatan dan program dalam rangka mewujudkan Mura Maju Mandiri Bermartabat (Mura Mantab).

Janji Politik Bupati Mura, membangun ruas jalan demi lancarnya ekonomi
Janji Politik Bupati Mura, membangun ruas jalan demi lancarnya ekonomi
“Ini semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para camat, kepala desa dan masyarakat,” jelas Bupati.

Istri dari H Riza Novianto Gustam ini meyakini sinergitas antar elemen, dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Musi Rawas yaitu Mura Mantab akan lebih cepat terealisasi.

banner 336x280

Komentar