Janji Politik Bupati Mura, Infrastruktur Jalan Lebih Baik Janji Lain Menunggu

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

“Kita hadir memang untuk berbuat bagi masyarakat, Insyaallah jiwa raga saya memang sudah saya serahkan untuk membawa Kabupaten Musi Rawas mampu bersaing dengan kabupaten/kota lainnya,” harapnya.

Kadis Pekerjaan Umum dan Bina Marga (PUBM) Musi Rawas Alawiyah, mengungkapkan jika beberapa ruas jalan sudah selesai dan masyarakat dapat menggunakannya.

Alawiyah membeberkan beberapa ruas jalan yang sudah selesai tahap pengerjaannya dan menjadi realisasi dari janji politik bupati.

banner 336x280

Adapun lajur jalan yang menjadi ruas awal selesai tahap pengerjaan adalah :

  1. Jalan Mangunharjo, Pasar Megang Sakti hingga Desa Muara Megang
  2. Jalan Megang Sakti sampai Simpang Dangko
“Alhamdulillah, realisasi peningkatan jalan Megang Sakti tahun 2022 ini juga sudah terealisasi,” katanya.

Ruas jalan tersebut merupakan prioritas dari Bupati agar dapat terealisasi tahun ini. Ini merupakan keseriusan Bupati dalam membangun daerah, sebagai bentuk percepatan akses sarana prasarana dalam meningkatkan mobilisasi perekonomian masyarakat desa.

“Jalan memang menjadi hal vital dalam menunjang pergerakan perekonomian masyarakat, untuk itu secara perlahan, aspirasi masyarakat berkaitan dengan kebutuhan jalan mereka bagus, diupayakan terus diakomodir,” jelas Alawiyah.

Bupati menjelaskan demi selesainya tugas perbaikan jalan di Mura, pihaknya mengharapkan masyarakat bersabar dalam menanti tahapan pekerjaan.

Bupati memberi instruksi pada dinas terkait, untuk melakukan pemetaan/survei ruas jalan yang harus menjadi prioritas pengerjaan.

“Pemerintah tidak berdiam diri, selagi memang ada jalan perlu diperbaiki, Bupati meyakini hal tersebut akan menjadi perhatian penting,” pungkas Alawiyah. (Bahtum)

banner 336x280

Komentar