PSG Pecundangi Troyes 4 – 3 Bukti Kekompakan Trio Messi Mbappe Neymar

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

 Prancis, diksinasinews.co.id –  Troyes menjadi korban keganasan trio Paris Saint Germain ( PSG ) Messi, Mbappe serta Neymar yang kembali dimainkan dalam laga PSG melawan Troyes tadi malam (30/10/2022). Trio bintang ini kembali bertaji dan menunjukkan kekompakan yang luar biasa, alhasil PSG berhasil mempecundangi Troyes dalam laga tersebut.

Trio MMN

Bukan tanpa perhitungan matang, keputusan berani dan tidak sia – sia pelatih PSG C. Gatlier ketika menurunkan penyerang andalan mereka dalam waktu berbarengan. Trio Messi, Mbappe dan Neymar (MMN) kerap menjadi penentu kemenangan PSG dalam mengarungi musim ini. Skor penentu kemenangan PSG atas Troyes disumbangkan trio MMN, skor kemenangan 4 – 3 pun menjadi hak penuh PSG.

banner 336x280

Baca JugaBagai Cristiano Ronaldo, Disdukcapil Lakukan Jemput Bola Perekaman KTP Terhadap Lansia
Baca Juga
Cristiano Ronaldo Ngambek dan Menolak Main Lawan Tottenham

Goal mengejutkan M. Balde di awal laga membuat PSG tertinggal di menit ke 3. Namun C. Soler berhasil menjebiol gawang Troyes yang dijaga Mateusz Lis dan menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 hingga babak pertama berakhir.

Balde kembali mengagetkan penonton yang memadati Stadion Aube lewat sontekan manisnya, tak lama sejak kick off babak kedua dimulai. Gemuruh kembali terdengar di menit 55 kala tendangan keras Messi dari luar kotak penalti sukses jebol gawang Lis dan papan skor pun serta merta berubah menjadi 2 – 2.

banner 336x280