Peran Strategis PPDI di Ulang Tahun ke-37: Menerangi Jalan Hak Penyandang Disabilitas di Indonesia

KND RI Apresiasi PPDI di Ulang Tahun ke-37, Meneguhkan Peran dalam Mempertahankan Hak-hak Penyandang Disabilitas di Indonesia

DIKSI NEWS60 Dilihat
banner 468x60

“Harlah ke 37 PPDI ini harus menjadi pemicu bagi kita semua, terutama anggota PPDI, untuk mendapatkan dukungan yang lebih luas dari masyarakat serta pemerintah. Kami ingin mendapat pengakuan, tidak hanya sebagai penerima manfaat. Kami ingin buktikan, tampil sebagai kontributor aktif dalam pembangunan negara,” jelas Herdi. Selasa, (26/03/2024).

Komitmen PPDI dalam memperjuangkan hak-hak penyandang disabilitas, terbukti tidak hanya melalui perayaan. Mereka juga mebuktikan,  melalui advokasi dan program-program yang terus menerus berkembang. PPDI, berdiri sebagai bukti nyata bahwa perjuangan hak-hak disabilitas adalah bagian tak terpisahkan dari upaya membangun bangsa. Perjuangan ini, harus lebih inklusif dan berkeadilan. Melalui kerja keras dan dedikasi tanpa henti, PPDI mengajak seluruh elemen masyarakat berjuang. Mereka ajak untuk, bersama-sama memastikan bahwa tidak ada satupun individu yang tertinggal karena disabilitas.

#RW

banner 336x280