Sebanyak 38 Orang PD DMI Kabupaten Ciamis, Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

DIKSI NEWS4 Dilihat
banner 468x60

“Sekarang pemerintah sudah kembali melonggarkan aktivitas masyarakat, untuk itu saya berharap program yang tertunda ini dapat kita sukseskan dan gaungkan kembali,” harapnya.

Bupati pun mengucapkan selamat atas telah dilantiknya PD DMI Kabupaten Ciamis. Pihaknya juga berharap agar para pengurus dapat melaksanakan tugas dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

banner 336x280

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya ucapkan selamat kepada bapak ibu semua yang baru dilantik, semoga dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DMI Kabupaten Ciamis, Drs. H. Syarief Nurhidayat mengatakan sebagai pusat dakwah dan pendidikan umat Islam, Masjid menjadi tempat untuk memperoleh informasi, memperdalam ilmu agama dan mewujudkan amal kebaikan serta menyemai Islam sebagai rahmat bagi semesta alam.

“Kami pengurus PD DMI Kabupaten Ciamis berikhtiar untuk melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh pengurus DMI sebelumnya dan lebih berupaya untuk lebih memakmurkan masjid,” jelasnya.

Menurutnya, masjid harus difungsikan sebagai penguat ekonomi umat dan berusaha membangun masyarakat yang berdaya secara ekonomi.

“Peran masjid dalam pembinaan umat Islam sangatlah penting. Kami berharap melalui DMI bisa kembali menguatkan peranan masjid dalam membentuk peradaban umat sekaligus pusat seluruh aktivitas keagamaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syarif menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memfasilitasi kegiatan tersebut terlebih kepada Bupati Ciamis dan Ketua DMI Jabar KH. Ahmad Shidiq yang telah hadir secara langsung. (Nank)

banner 336x280