Sosok Aipda Sofyan Anggota Polsek Astana Anyar Gugur Akibat Bom Bunuh Diri, Dikenal Ramah

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, BANDUNG – Akibat serangan aksi bom bunuh, Rabu Pagi WIB, (7/12) salah satu anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Astana Anyar Aipda Sofyan meninggal dunia. Sosoknya terkenal ramah dan baik dalam kesehariannya bertugas di Polsek Astana Anyar.

Kesaksian soal sosok Aipda Sofyan itu datang dari sejumlah warganet di kolom komentar Instagram Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil. Sejumlah komentar membanjiri ungahan orang nomor satu di Jabar ini.

banner 336x280

“Pa sofyan mah ramah…di mana pendak pasti naros proud of you pa… (Pak Sofyan orangnya ramah, saat ketemu pasti nanya kabar),” tulis @dewiikomalasari79.

“Senin kemarin alm pa sofyan ke rmh saya, ngecek kosan untuk menindak lanjuti pencurian.. husnul khotimah pak,” tulis @fididot.

“Pak Sofyan kalau ketemu suka bercandaa kalau di cafe gereja,” tulis @fanny_sel18.

“Pa Sofyan…polisi yg sangat ramah sekali, In syaa Allah pahala syahid,” @dinny_nasa.

Satu Anggota Polisi Gugur Akibat Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar 

Dalam unggahan itu Ridwan Kamil juga menegaskan bahwa bangsa Indonesia tidak pernah takut dan tidak akan pernah kalah oleh aksi kekerasan dan terorisme

“Kita bangsa yang kuat yang selalu bersama-sama menghadapi apapun, baik pandemi, krisis ekonomi, ancaman radikalisme maupun terorisme,” tulis Kang Emil Kamil, Rabu (7/12/2022).

banner 336x280