Viral Persib U17 Berangkatkan 2 Anak Muda Asal Ciamis ke Qatar, Hadiah Juarai Nusantara Open 2022

banner 468x60

“Saya sempat cedera di kaki, lama gak bisa main, namun bapak terus kasih semangat dan dukungan. Keberhasilan saya ini juga tak lepas dari bapak yang tak bosan mendorong saya” ujar Gilang.

Gilang juga sempat berkelana ke beberapa klub sepakbola, sebelum akhirnya memutuskan untuk berlabuh di Persib U16. Banyak kejuaraan yang sudah tercapai setelah Gilang menjadi salah satu punggawa Maung Biru Junior ini, Nusantara Open 2022 adalah satu dari sekian banyak gelar yang dia raih.

banner 336x280

“Berpindah tim beberapa kali dan ikut banyak kejuaraan, sebelum akhirnya saya berkesempatan menjadi bagian dari tim idola saya, Persib” tutur Gilang.

Kecintaannya terhadap sikulit bundar ini, memang sudah terlihat sejak dia masih anak – anak. Melihat ini, sang bapak tidak pikir panjang lagi dalam memberikan dukungan terhadap pilihan sang buah hati. Gilang mengaku jika sosok bapak menjadi pendukung utama dalam setiap kegiatannya, terutama jika berhubungan dengan sepak bola.

“Beruntung saya memiliki bapak, yang mendukung hobby dan keinginan saya. Kalau bukan karena beliau saya tak akan berada di tim impian ini” tandas Gilang.

banner 336x280

Komentar