SDN 4 Sukajadi Berjaya di O2SN: Bukti Nyata Kekuatan Tim dan Strategi

SDN 4 Sukajadi: Juara O2SN Ranting, Berambisi Menuju Kecamatan

banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis – Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Sukajadi dalam ajang bergengsi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Ranting di Kecamatan Sadananya. Dengan semangat yang berkobar, SDN 4 Sukajadi tidak hanya mengukir prestasi sebagai peserta, tetapi juga sebagai juara utama dalam cabang olahraga bola voli, menegaskan dominasinya di antara tujuh sekolah dasar yang berkompetisi dari dua desa, Sukajadi dan Mekarjadi.

Kunci Sukses

Ketua Ranting Sukajadi-Mekarjadi, Hendra Novendriansyah, SPd., berbagi rahasia di balik sukses gemilang ini. Menurutnya, kunci utama adalah rutinitas latihan yang disiplin dan penerapan beberapa metode pelatihan khusus yang telah terbukti efektif.

banner 336x280

“Kami tidak hanya fokus pada latihan internal, tetapi juga mengadakan latih tanding dengan sekolah-sekolah lain. Tidak hanya dengan tingkat setara, kami bertanding dengan jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” terang Hendra. Selasa, (27/02/2024).

Gelar Juara

Kompetisi yang berlangsung selama tiga hari ini, mulai pada Sabtu dan berakhir pada Senin. Lapangan pun, menjadi saksi bisu kegigihan dan kerja keras tim bola voli SDN 4 Sukajadi. Tidak hanya berhasil meraih gelar juara umum, tetapi juga berhasil mengharumkan nama ranting di tingkat yang lebih luas.

banner 336x280