Beberapa pengguna mengeluhkan lamanya waktu penyelesaian masalah tersebut.
Salah satu pengguna dengan akun @gpp mencuit, “Ini BNI Wondr sampai kapan maintenance-nya? Sengaja hapus aplikasi lama, ternyata yang baru malah bermasalah.”
Iya emang udah bisa min tp giliran masukin data malah gabisa dengan alasan terlalu banyak masukin data, coba lagi besok. Sumpah ngerugiin banget anying
— Naminasaha? (@MlbbSnd) November 25, 2024
Keluhan serupa juga diungkapkan pengguna lainnya.
“Mau sampai kapan Wondr bermasalah? Saya sengaja pakai aplikasi ini karena ada promo, tapi malah tidak bisa kita gunakan,” tulis seorang pengguna.
Bahkan, figur publik seperti Jovial da Lopez turut mengeluhkan hal ini.
“Aplikasi Wondr maintenance…jam segini?” cuitnya melalui akun pribadinya pada pukul 11.13 WIB.
Komitmen Perbaikan Layanan
Meski menghadapi tantangan ini, BNI memastikan bahwa kualitas layanan tetap menjadi prioritas utama.
“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh nasabah,” tegas Okki.
Gangguan ini menjadi ujian bagi aplikasi Wondr yang baru diluncurkan Juli lalu, terutama dalam memenuhi kebutuhan perbankan digital yang semakin kompleks.
Semoga BNI, segera menyelesaikan permasalahan ini untuk mengembalikan kepercayaan nasabah.