Mobil APXGP yang akan Dikendarai Brad Pitt dalam Film Apex Dipamerkan di Sirkuit Silverstone

DiksiNasinews.co.id, Silverstone, Inggris – Dalam film Apex yang menampilkan Brad Pitt dan Lewis Hamilton, sebuah mobil khusus yang bernama Mobil APXGP berwarna hitam-emas akan menjadi perhatian utama. Mobil ini bertengger dengan megah di pit lane Grand Prix Inggris, menciptakan nuansa kegembiraan di antara para penggemar balap dan penonton film. Kamis, (07/07/2023).

Akun Twitter resmi Formula 1 tak ketinggalan ikut memamerkan kendaraan yang akan menjadi ikon Film tersebut.

Mobil APXGP merupakan bagian dari tim fiksi Apex GP dalam film tersebut. Dalam cerita film, tim ini akan bersaing dalam kejuaraan Formula 1 yang seru dan mendebarkan. Namun, perlu masuk dalam catatan bahwa ada perbedaan antara jet darat dalam film dengan Formula 1 sungguhan dalam balapan di sirkuit.

Berikut beberapa perbedaan antara Mobil APXGP dengan Foemula 1 untuk balapan :
  1. Mobil APXGP, mendapatkan rancangan khusus untuk keperluan produksi film Apex. Meskipun memiliki desain yang mirip dengan mobil F1 sungguhan, bahkan bukan tidak mungkin memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan sinematik dalam film. Tujuan utama dari mobil ini adalah untuk menciptakan pengalaman visual yang menarik bagi penonton.
  2. Kendaraan F1 pada balapan sungguhan harus mematuhi peraturan dan persyaratan teknis yang ketat. Setiap mobil F1 harus lolos serangkaian pengujian dan inspeksi sebelum dapat berpartisipasi dalam balapan resmi. Mobil APXGP dalam film tidak terikat oleh persyaratan tersebut untuk keperluan sinematik.
  3. performa mobil F1 yang sesungguhnya di sirkuit balap sangatlah tinggi. Mobil-mobil ini dirancang dan dikembangkan untuk mencapai kecepatan maksimum, manuver yang presisi, dan performa aerodinamis yang luar biasa. Sementara itu, performa Mobil APXGP mungkin dioptimalkan untuk keperluan cerita dalam film, tetapi tidak sekompetitif F1 yang sesungguhnya.

Meskipun Mobil APXGP dalam film memiliki penampilan yang mengesankan dan menarik, penting untuk mengingat bahwa mobil tersebut merupakan bagian dari dunia sinematik dan tidak mewakili Formula 1 yang sebenarnya yang digunakan dalam balapan profesional.

Mobil APXGP hadir untuk memberikan pengalaman yang mendebarkan di layar lebar, tetapi tidak bermaksud untuk berkompetisi di sirkuit balap sungguhan.
Film ini akan membawa penonton, ke dalam petualangan seru di dunia Formula 1. Kendaraan tersebut berperan penting sebagai simbol aksi dan kecepatan dalam cerita yang menegangkan.