Waduh ! Luna Maya Berani Pilih Jomblo Seumur Hidup

DIKSI SELEB2 Dilihat

DiksinasiNews.co.id, DIKSI SELEB –  Luna Maya, mantan kekasih Ariel Noah membuat pernyataan berani jomblo seumur hidup. Dia berbicara blak-blakan jika harus kawin (menikah-red) karena status terpaksa.

Pengakuan Luna Maya tersebut terungkap pada tayangan unggahan chanel YouTube @Adiez Gilang Minggu, (27/11/2022). Dalam unggahan itu, Luna mengatakan bahwa dirinya tidak mau menikah karena terpaksa atau karena demi terlepas dari status jomblo saja. Karena kalau bicara soal jodoh, jelas tak bisa lepas dari takdir seseorang.

Artis yang juga pernah berhubungan dengan Reino Barack ini mengungkapkan, terkait untuk mencari pasangan yang cocok dan bisa membuatnya merasa aman dan nyaman, bukanlah perkara gampang.

“Kayak sulit gitu untuk mendapatkan pria yang membuat gue nyaman dan happy,” ungkap Luna.

Lantaran hal demikian, Luna kerapkali menutup diri, seandainya tengah dekat dengan seorang pria. Dia menjelaskan, semua harus pakai proses pacaran lebih dulu.

Luna juga mengaku kadang sulit untuk membohongi diri sendiri. Meskipun acap kali gagal dalam berhubungan dengan beberapa pria selama hidupnya.

“Iya dong, gue nggak bisa bohong sama diri sendiri. Efeknya jadi menyiksa diri,” ucap Luna Maya.

Sadar akan usianya yang kini tak muda lagi, Luna Maya pun menegaskan kesiapannya untuk menjomblo seumur hidup. Sebab, ia saat ini sudah hampir memasuki usia kepala 4 (empat).

“Pastinya, gue udah bersiap diri kalau Tuhan nggak ngasih gue jodoh. Gue udah di tahap itu,” tutup Luna.

1 komentar

Komentar ditutup.