Windah Basudara Nyatakan Rehat dari Youtube Setelah Sentuh 10 Juta Subscribers, Banyak Bocil Patah Hati

banner 468x60

Windah Basudara menjadi kiblat para bocil dalam bermain game, tak jarang Brando mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk melakukan top up game. Hal ini tentu membuat para bocil mengikutinya, maka tak heran banyak yang merasa sakit hati ketika panutannya memutuskan untuk rehat sejenak setelah channelnya sentuh 10 juta subs.

Fanatisme bocil pengikut Brando memang tidak bisa dianggap sebelah mata, mereka mempunyai militansi yang bukan main. Salah satu pengembang game pernah merasakan dampaknya, tatkala Brando merasa kecewa ketika melakukan topup namun hasil yang diraih tidak maksimal. Sontak para penggemar Brando berbondong menuju playstore untuk memberikan bintang 1 atau testimoni buruk terhadap game tersebut.

banner 336x280

Ketika Brando menyatakan rehat, tak sedikit bocah yang terharu dan berterima kasih karena telah mewarnai hari – hari mereka.

Akun syawal @kiamatsugoi menyatakan jika Windah lah yang membuat dirinya tetap semangat dan lupa untuk menyerah.

“Bener-bener ada masanya gua susah banget shifting karir dan nyari kerja sampe mau nyerah, yang ngehibur gua ya bang windah, pagi siang sore malem jadi bocil kematian. Tapi emang udah waktunya bang windah istirahat adik adik. Makasih ya bang” ujar Syawal.

pic.twitter.com/cUUZ6Cwk3X

banner 336x280